Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah dengan Mudah

Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah dengan Mudah

Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah dengan Mudah – Untuk blogger, keberadaan Google AdSense adalah hal yang menggembirakan dan mampu membuat motivasi serta antusiasme untuk terus menulis konten berkualitas pada blogger.

Meskipun demikian, menjadi blogger yang sukses bukanlah hal yang mudah membalikan tangan begitu saja itu juga harus menggunakan beberapa teknik jitu.

Nah, berbicara tentang iklan AdSense sebagai blog pendukung, tentu akan sangat lama. Untuk alasan ini, blog pelangi di sini akan mengejar tema pada posting ini, yaitu cara memblokir iklan adsense dan juga memblokir akun pemilik iklan.

Kenapa begitu ? Tentu saja jika kita adalah sesama blogger yang telah lama ngulik buat google adsense, tentu saja kita sering menghadapi banyak iklan yang memiliki CPC rendah.

Iklan sensitif yang terlihat sangat mengganggu, beberapa kata kunci iklan dengan konten dewasa seperti k * n * l, p * n * s, er * ks *, dan sebagainya.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Bioskop Online XXI,CGV,Mtix,TixId,Shopee

Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah dengan Mudah

Iklan yang muncul dengan kata kunci seperti di atas, menurut saya sangat mengganggu. Dan tidak hanya mengganggu, nilai BPK sangat rendah.

Bahkan beberapa kali saya direkomendasikan oleh pengunjung blog untuk memblokir iklan seperti di atas.

Tentu saja saya telah memblokir lebih dari ribuan iklan seperti itu, tetapi selalu dilengkapi dengan akun AdWord lainnya.

Untuk alasan ini, kita juga perlu memberantas jenis-jenis iklan seperti di atas secara berkala, misalnya sekali seminggu memeriksa dan memblokir iklan.

Langkah – Langkah Iklan Biar Naek?

Seperti yang saya sebutkan sedikit di atas, iklan dengan kategori sensitif dan CPC rendah seperti di atas akan selalu muncul.

Jadi, untuk lebih mengoptimalkan penghasilan AdSense, juga perlu untuk memblokir akun pengiklan adword.

Namun, harus juga diketahui juga bahwa iklan sensitif dan iklan dengan CCC rendah seperti di atas pasti akan muncul lagi meskipun iklan dan pengiklan adword telah diblokir.

Ya, ini karena banyak pengiklan Adsense yang muncul dengan topik yang sama. Jadi, pemblokiran iklan seperti di atas perlu dilakukan secara berkala, misalnya seminggu sekali atau sebulan sekali.

Nah, bagaimana cara memblokir iklan sensitif dan iklan CPC yang rendah dapat dilihat sebagai langkah-langkah berikut:

Masukkan akun Google Adsense

Klik menu “Blocking Controls”

Ketikkan kata kunci sensitif, URL, atau domain di kolom pencarian

Klik iklan yang muncul setelah pencarian

Lakukan pemblokiran iklan dalam informasi terperinci di sebelah kanan

Klik “Blokir Akun” untuk memblokir akun pengiklan

Klik “Blokir AD” untuk memblokir iklan

Jika keduanya telah dilakukan, itu akan secara otomatis muncul untuk muncul di blog kamu.

Baca Juga: Cara Memilih Laptop Untuk Anak Sekolah, Simple Kok!

Kesimpulan

Nah itulah, Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah dengan Mudah. Semoga artikel kali bermanfaat untuk kamu yang ingin memblokir iklan adsense, dan juga dapat meningkatkan penghasilan adsense kamu.

Terimakasih telah mengujungi DmasTekno dan jangan lupa untuk share & komentar 😊

Posting Komentar untuk "Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah dengan Mudah"