Cara Berlangganan di Envato Elements

Cara Berlangganan di Envato Elements

Cara Berlangganan di Envato Elements – Envato sendiri adalah situs web yang terdiri dari beberapa sub -webs. Di antara mereka adalah Codecanyon, AudioJungle, Themeforest, Graphicriver, 3docean dan VideoHive.

Cara Berlangganan di Envato Elements

Setiap situs web memiliki segmentasi sendiri. Tetapi ada satu sub lagi yang menyediakan berbagai aset yang kita butuhkan di dunia digital. Yaitu Envato Elements.

Apa itu Envato Elements?

Seperti yang mungkin Kamu pahami, Elemen Envato adalah layanan berlangganan yang tidak terbatas untuk aset digital.

Layanan ini dirancang untuk memfasilitasi akses ke aset segar, unik, dan profesional untuk agensi, desainer, pemasar, dan profesional lain yang mengkonsumsinya dalam volume tinggi.

Kamu dapat menemukan elemen Envato berkualitas tinggi, konten yang disembuhkan dari agensi berbakat dan pencipta independen, yang tersedia melalui paket berlangganan bulanan yang berkelanjutan.

Semua item yang tersedia di Envato Elements dapat digunakan baik untuk proyek komersial dan pribadi, berkat lisensi yang melekat pada item ini.

Cara yang lebih baik untuk berbagi ide atau menentukan proyek adalah dengan menggunakan templat presentasi. Banyak perusahaan menggunakan PowerPoint, Keynote, atau Google Slide atau perangkat lunak serupa untuk menyajikan ide -ide dan elemen Envato mereka akan membantu Kamu dengan perpustakaan besar 40.000+ templat presentasi, yang mencakup berbagai ceruk.

Apakah Kamu menginginkan sesuatu yang menyenangkan dan kreatif atau serius dan perusahaan, Kamu akan menemukan templat di sini untuk mengesankan audiens Kamu.

Baca Juga: Cara Ubah Ukuran Foto Di Canva

Cara Daftar Envato Elements

Jika Kamu cukup tertarik (dan harus) dengan elemen Envato, berikut adalah bagaimana Kamu dapat mulai menggunakannya segera.

Saya akan membahas beberapa langkah untuk membantu Kamu membuat akun, mencari beberapa item, dan mengunduh item.

Cara Membuat Akun Envato Elements

Langkah pertama untuk mulai menggunakan elemen Envato adalah membuat akun. Pendaftarannya cukup sederhana. Kamu harus memberikan email dan nama pengguna Kamu. Setelah itu, Kamu harus memvalidasi akun Kamu.

Cara Download Aset di Envato Elements

Setelah Kamu terdaftar dan diverifikasi, Kamu akan dapat mengunduh apa pun yang Kamu inginkan dari Elemen Envato.

Saya harus mengingatkan Kamu Elemen Envato memiliki unduhan tanpa batas untuk setiap aset yang tersedia. Kamu biasanya akan memulai pencarian menggunakan bilah pencarian yang tersedia di bagian atas halaman.

Mari kita coba mencari “tema WordPress”. Jika saya tidak memilih kategori dari mana kami ingin mencari (untuk membatasi hasil), pencarian akan didasarkan pada seluruh perpustakaan. Kamu masih dapat melihat hasilnya per kategori.

Saya akan mengklik “Elementor” dan “Tema” untuk melihat hasilnya pada tema WordPress. Dengan mengkliknya, kami akan mencapai halaman dengan hasil yang akurat.

Kamu dapat melihat pratinjau setiap item dengan mengklik kartu item (kotak) atau Kamu dapat segera mengunduh dan mulai menggunakannya.

Saya yakin Kamu tidak akan menguji semua tema WordPress untuk memeriksa apakah ini memenuhi kebutuhan akhir Kamu.

Kamu dapat mulai mencari kebutuhan spesifik untuk niche Kamu (dalam hal fotografi dan dompet, kebutuhan ini tercantum di sini), sebelum Kamu mulai mengunduh secara efektif.

Setelah mengklik tombol unduh, Kamu akan diundang untuk menyesuaikannya pada koleksi (berguna jika Kamu mengerjakan proyek besar), atau Kamu dapat mengunduhnya secara langsung.

Perbedaannya di sini adalah bahwa unduhan tidak akan diotorisasi, yang harus menjadi perhatian jika proyek diterbitkan.

Setelah mengunduhnya, file tidak akan digunakan secara langsung sebagai tema. Kamu harus menjelajahi file tema yang diunduh dan menggambarnya untuk menemukan tema itu sendiri.

Biasanya file tema memiliki nama yang sama dengan nama tema. Dalam contoh ini, “carry.zip” adalah file tema zip yang perlu Kamu ekstrak.

Setelah diekstraksi, cukup buka tema dan instal tema baru Kamu (tampilkan tema Tambahkan file unduhan baru, lalu unduh).

Setelah menyelesaikan ini, Kamu siap untuk mulai menggunakan tema WordPress.

Baca Juga: Cara Download Freepik Premium Secara Gratis Terbaru

Cara Berlangganan Envato Elements dengan Diskon 60%

Pertama -tama, Kamu harus mencatat bahwa elemen invato memiliki harga berbeda yang berlaku untuk orang -orang tertentu yang terkait dengan situasi mereka (damai, perang, dll.). Harga memiliki berbagai rencana seperti:

  • 33 dollar/ bulan: Membayar hanya beberapa bulan
  • 16,5 dollar/ bulan ($ 198 / tahun): Memiliki pelanggan besar dan Kamu ingin sering mengunduh aset
  • 11,5 dollar (Siswa): Sebagai siswa untuk mendapat manfaat dari perpustakaan unduhan yang tidak terbatas.
  • 10,5 dollar/ bulan (tim): Bisnis Kamu dapat menawarkan sejauh ini.
  • 6,70 dollar($ 80 / tahun): Teknik ini menghemat 60% untuk langganan tahunan.

Solusi untuk memiliki item biaya rendah adalah mendaftar sebagai afiliasi sebelum melakukan pembelian dan menggunakan salah satu tautan afiliasi.

Sejauh yang saya tahu, tidak ada yang salah dengan cara ini, kecuali hati nurani Kamu yang seharusnya menilai Kamu. Kelemahan dari teknik ini adalah bahwa dibutuhkan waktu di sini adalah alasannya.

Akun lain diperlukan (untuk keselamatan)

Buat akun lain, untuk mencegah penjualan dihitung jika Kamu melanjutkan dengan akun yang sama (akun afiliasi = akun pembeli).

Kamu memerlukan situs web kerja afiliasi

Rancang situs web afiliasi, sebelum aplikasi Kamu dalam program afiliasi Invato Elements (bekerja dengan tema WordPress Twenty-T puluh harus cukup adil).

Mendaftar untuk Program Afiliasi untuk Envato Elements

Melamar program afiliasi, karena permintaan Kamu dapat ditolak jika Envato tidak yakin untuk benar -benar berencana untuk menjadi afiliasi jangka panjang.

Tunggu setidaknya 1 bulan untuk mendapatkan pendapatan afiliasi

Jika Kamu telah melakukannya dengan baik, Kamu harus selalu menunggu beberapa bulan untuk membayar. Kamu juga memerlukan metode gateway pembayaran yang kompatibel: PayPal, rekening bank.

Faktanya, kami telah melihat metode yang berhasil ini, namun, kami tidak dapat mendukung tanggung jawab apa pun jika karena alasan apa pun, metode ini tidak lagi berfungsi (mungkin karena Kamu tidak cukup memperhatikan, atau bahwa Envato menolak untuk memvalidasi penjualan).

Ngomong -ngomong, saya berpikir bahwa memiliki langganan Elemen Envato tetap merupakan kesepakatan yang baik.

Teknik yang kami bagikan telah berhasil dengan paket tahunan senilai $ 198 (ì £ ì ~ $ 200). Tidak ada alasan bahwa itu tidak bekerja dengan paket lain.

Kamu hanya perlu memastikan Kamu berhati -hati (jangan lupa untuk menghapus cookie browser Kamu, karena jika Kamu sudah menggunakan elemen invato, ini tidak akan berhasil).

Baca Juga: Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Tanpa APK

Elemen Apa sayang disediakan oleh Envato Elements?

Kami sedikit terkejut dengan deskripsi elemen invato yang kami sebutkan di atas, mengenai artikel yang dapat ditemukan pada elemen invato. Yang kami maksud dengan “aktif” adalah:

Stok video

Video sekarang merupakan cara yang baik untuk mempromosikan bisnis Kamu secara online. Jika Kamu baru memulai, Kamu harus terlihat profesional untuk meyakinkan dan mengonversi prospek Kamu.

Cara yang baik untuk melakukannya adalah dengan memiliki video profesional yang dirancang, yang dapat Kamu modifikasi, menambahkan watermark Kamu sendiri untuk membuatnya otentik.

Elemen Envato akan membantu Kamu dengan proyek Kamu berikutnya, karena Kamu tidak hanya akan menemukan ribuan video stok, tetapi juga grafik animasi, paket difusi, logo, judul, dll.

Stok gambar

Elemen Envato memiliki banyak koleksi foto berdasarkan label, orientasi, latar belakang dan bahkan warna dominan foto.

Tidak masalah jika Kamu mencari gambar yang unggul untuk publikasi blog Kamu berikutnya, atau hanya beberapa gambar untuk situs web pelanggan Kamu, Kamu pasti akan menemukan sumber daya yang memenuhi kebutuhan mereka atau Kamu.

Berita baiknya di sini adalah Kamu cenderung tidak memiliki gambar yang telah digunakan di tempat lain (foto gratis). Langganan ke Elemen Envato juga mencakup akses ke 50 juta stok foto Twenty20 asli.

Stok Audio

Jika Kamu membuat video, Kamu memerlukan musik latar. Saat berada di AudioJungle, Kamu dapat menemukan suara murah dengan harga sekitar $ 7 hingga $ 25, dengan berlangganan di Envato Elements.

Kamu dapat mengakses lebih dari 170.000 efek suara dengan biaya satu. Efek suara ini dapat diunduh dari trek musik dan logo.

Tema dan plugin WordPress

Apakah Kamu suka WordPress seperti kami? Jika Kamu memiliki banyak pelanggan di mana Kamu sering melakukan instalasi WordPress dengan tema dan plugin WordPress yang unik.

Elemen envato memberi Kamu tema perpustakaan besar dan plugin WordPress, di mana Kamu dapat menemukan yang paling cocok untuk pelanggan Kamu.

Jika perpustakaan tidak sebesar yang kami miliki di ThemeForest.net dan codananyon.net, itu sudah cukup karena memberikan banyak pilihan.

Bukan penggemar WordPress? Ada juga banyak model CMS lainnya, jadi Kamu menggunakan Drupal, Joomla, Magento, Shopify atau lainnya, Kamu beruntung. Dan ada juga model terpisah untuk instruksi, email, dan lainnya.

Model Desain Grafis

Elemen Envato memiliki grafik yang indah yang dirancang. Ini terutama dalam apa yang terdiri dari perpustakaan layanan.

Semuanya diatur sebagai kategori yang berbeda yang sulit untuk merangkumnya. Namun, kami dapat mengatakan bahwa Kamu dapat menemukannya di sana:

  1. Model grafis, seperti logo, model produk, model pencetakan, dll.
  2. Ilustrasi vektor
  3. Objek 3D
  4. Komplementer, seperti aksi photoshop, preset lightroom, sikat dan lapisan
  5. Ribuan cakrawala, tekstur, ikon, pola, dan lainnya!
  6. Model presentasi

Baca Juga: Cara Unduh Video Facebook Mp4 Di Android & PC

Kesimpulan

Nah itu dia Cara Berlangganan di Envato Elements. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang tidak tahu cara download asset di envato elements.

Terimakasih telah mengunjungi Dmastekno dan jangan lupa untuk berbagi & berkomentar 😊

Posting Komentar untuk "Cara Berlangganan di Envato Elements"