Cara Langganan Netflix Pakai Gopay

Cara Langganan Netflix Pakai Gopay

Cara Langganan Netflix Pakai Gopay – Cukup mudah bagi penggemar film, seri, atau drama. Jika sebelumnya tidak dapat menggunakan kartu kredit atau debit, Kamu sekarang dapat menggunakan portofolio digital Gopay.

Netflix adalah aplikasi streaming online yang berisi banyak pilihan kacamata, mulai dari film Hollywood, serial, drama Korea, dokumenter, film Indonesia.

Penonton Netflix juga berkembang semakin cepat, terutama pada awal Pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat berada di rumah. Banyak orang membutuhkan hiburan dan memutuskan untuk berlangganan Netflix.

Sekarang, langganan Netflix dapat dilakukan oleh siapa saja karena prosesnya sangat mudah. Salah satunya adalah Cara Langganan Netflix Pakai Gopay akan dibagikan di artikel kali ini.

Cara Langganan Netflix Pakai Gopay dengan Mudah

Berikut ini adalah tutorial tentang cara langganan Netflix pakai Gopay 2022 dan juga bank lain dengan mudah serta praktis, dilansir dari halaman web Gojek:

Cara membayar Netflix menggunakan Gopay 2022 setelah itu. Kamu sekarang dapat berlangganan Netflix tanpa perlu memiliki debit atau kartu kredit.

Baca Juga: Cara Mengisi Saldo OVO Lewat Livin Mandiri Dengan Mudah

1. Memilih Paket Langganan Bulanan yang kamu Suka

Buka Netflix.com melalui browser di ponsel atau laptop Kamu. Daftarkan atau masukkan akun Netflix menggunakan email. Kemudian pilih paket bulanan yang diinginkan dan pilih “Gopay” sebagai metode pembayaran.

2. Masukkan nomor HP kamu yang terhubung ke akun Gopay

Masukkan nomor ponsel yang terhubung ke akun GOPAY untuk proses pembayaran. Kode OTP akan dikirim ke nomor ponsel yang direkam.

Jangan pernah berbagi kode OTP dengan siapa pun, termasuk Gojek atau Gopay. Masukkan pin Gopay Kamu untuk mengonfirmasi pembayaran dan sekarang Netflix Kamu telah digunakan. Saldo Gopay akan dibayar secara otomatis pada bulan berikutnya.

Informasi penting yang harus Kamu pahami untuk pelanggan yang menggunakan Gopay sebagai metode pembayaran:

Akun Netflix hanya dapat dihubungkan ke akun Gopay dan sebaliknya.

Nomor ponsel yang direkam di Netflix mungkin berbeda dari nomor ponsel yang terhubung ke akun GOPAY.

Netflix menggunakan layanan berbasis berlangganan, yang berarti bahwa setiap bulan setelah pengguna menghubungkan GOPAY sebagai metode pembayaran, saldo GOPAY akan secara otomatis dibayar untuk bulan berikutnya.

3. Inilah Harga Paket Langganan Netflix di Gopay

Ada beberapa paket berlangganan Netflix yang dapat Kamu pilih jika ingin menggunakan Gopay sebagai metode pembayaran, yaitu:

  • Paket Seluler dengan harga Rp. 54.000 per bulan.
  • Paket Dasar dengan harga Rp 120.000 per bulan.
  • Paket Standar dengan harga Rp. 153.000 per bulan.
  • Paket Premium dengan harga Rp. 186.000 per bulan.

Cara Berhenti Berlangganan Netflix di Gopay

Kamu dapat berhenti berlangganan Netflix di Gopay mengikuti tutorial di bawah ini:

  • Buka aplikasi “Gojek”. Pilih menu “Explorer” dan pilih “Pengaturan”.
  • Pilih “Aplikasi Terhubung Gopay”.
  • Pilih “Netflix” dan klik “Unink”.
  • Klik “Ya” untuk konfirmasi.

Baca Juga: Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Livin By Mandiri

Kesimpulan

Nah itu dia Cara Langganan Netflix Pakai Gopay. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang ingin berlangganan Netflix tapi ingin bayar pakai gopay.

Terimakasih telah mengunjungi Dmastekno dan jangan lupa untuk berbagi & berkomentar 😊

Posting Komentar untuk "Cara Langganan Netflix Pakai Gopay"