Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa, Ternyata Gampang Loh!

Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa & Mudah! – Teknologi seluler yang lebih maju dengan berbagai fitur menarik dan unik.

Penggunaan sendiri smarthphone Android dengan berbagai keunggulan yang dapat memberikan kenyamanan sendiri untuk pengguna smarthphone Android.

Kemudian semakin banyak penggunaan smarthphone Android akan berdampak pada semakin banyak permintaan pengguna.

Oleh karena itu pengembang Android berusaha keras untuk memberikan fitur yang sangat menarik yang dapat digunakan pada smarthphone Android.

Tidak jauh berbeda dengan pengembang Android yang meningkatkan kualitas produk yang diproduksi.

Baca Juga: Cara Daftar Prakerja 2022 Lewat HP Gelombang 23

Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Mudah

Google Play Store juga menyediakan berbagai kemungkinan bagi pengguna aplikasi dan pembuat aplikasi.

Salah satunya dengan kenyamanan kita dapat membeli aplikasi atau game berbayar menggunakan pulsa sebagai alat pembayaran.

Tentu saja ini adalah kenyamanan untuk meluncurkan kerja sama dan saling menguntungkan di bidang aplikasi and game Android.

Perbedaan Aplikasi Gratis dan Berbayar di Google Play Store

Sebenarnya ada 2 jenis aplikasi Android seperti yang saya jelaskan sebagai berikut.

Aplikasi atau Game Gratis merupakan program Android yang dapat kami instal atau mengunduhnya secara gratis, atau dengan kata lain kami tidak perlu membayar untuk menjalankan program ini.

Tetapi beberapa program untuk saling menguntungkan antara pengembang dan pengguna biasanya Tedapat iklan untuk sponsor, dan tidak semua program atau game Android ada iklan.

Aplikasi atau Game Berbayar merupakan program yang dapat dijalankan pada smartphone Android, sebelum Kamu dapat menginstal atau mengunduh program ini, Kamu akan diberitahu untuk membayarnya untuk menjalankan program.

Secara umum, satu program ini tidak memiliki keinginan, karena kami telah menguntungkan pengembang dengan membayarnya.

Ada beberapa cara dan proses dalam membuat transaksi pembelian aplikasi Android di Google Play Store dengan mudah dan cepat.

Apakah Sulit Membeli Aplikasi Dengan Kredit?

Salah satu dari mereka yang akan kita bahas adalah tentang cara membeli aplikasi di Play Store dengan kredit.

Karena demi kemudahan itu akhirnya dapat membuat transaksi melalui pulsa yang awalnya harus menggunakan kartu kredit atau dalam kartu kredit bahasa Inggris yang digunakan sebagai alat pembayaran.

Metode Pembayaran Pulsa Mempermudah Beli Aplikas & Game?

Penggunaan pulsa tentu akan memudahkan pengguna Android dalam membeli aplikasi berbayar untuk menginstal pada setiap smartphone.

Proses transaksi juga dapat dilakukan oleh siswa dan seseorang yang tidak memiliki kartu kredit.

Ini tentu lebih praktis dan efisien dalam mengesankan proses menggunakan metode pembayaran menggunakan pulsa lebih mudah dilakukan dan banyak isian pulsa.

Google Carrier Jadi Solusinya?

Nama layanan pembayaran aplikasi Android menggunakan pulsa disebut tagihan Google Carrier, sebenarnya layanan ini adalah kolaborasi di bidang perangkat lunak Android yang difasilitasi oleh operator seluler.

Sistem kerja sangat mirip dengan proses mengambil uang dengan kartu kredit, proses dengan memotong atau mengambil pulsa pada kartu SIM diangkat oleh Android Kamu.

Tetapi sebelum itu, pastikan Kamu telah mengisi atau setidaknya pulsa yang digunakan cukup untuk membeli aplikasi atau permainan yang ingin Kamu beli menggunakan pulsa.

Proses pemotongan pulsa ini akan dipotong secara otomatis dengan tunduk pada beban 10 persen dari setiap harga aplikasi.

Misalnya, saat membeli aplikasi Android dengan harga Rp. 100.000, setiap transaksi akan diperbaiki dengan beban 10 persen.

Jadi setelah transaksi pulsa pada kartu SIM pada smarthphone kami dipotong sebesar Rp. 110.000.

Selain itu, cara membeli aplikasi Android di Google Play Store dengan pulsa sudah mendukung semua operator di Indonesia untuk melakukan transaksi.

Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Carrier ada Batasnya?

Halaman penagihan Google Carrier menyatakan bahwa ketentuan untuk mengakses layanan ini harus dilakukan oleh pengguna Android sedang masuk menggunakan akun Gmail.

Bila Kamu telah masuk menggunakan akun Google Mail di Play Store maka itu dapat melakukan proses transaksi.

Untuk batas harga aplikasi android di Google Play Store mulai dari harga 12 ribu rupiah hingga 2 juta per aplikasi, tetapi biasanya untuk aplikasi secara umum puluhan ribu rupiah.

Selanjutnya, kepentingan minat dan keunggulan layanan penagihan Google Carrier adalah sistem pengembalian dana, apa yang dimaksudkan oleh sistem pengembalian dana ini adalah proses pengembalian dari pengembang aplikasi ke pembeli.

Untuk dapat melakukan sistem pengembalian dana, dapat membatalkan pembelian aplikasi atau permainan yang ada di Play Store dengan ketentuan pembatalan ini dapat dilakukan dalam waktu tertentu yang ditentukan oleh pengembang atau pengembang aplikasi.

Biasanya prosesnya akan ditindaklanjuti dalam 2 jam ke depan setelah proses pembatalan.

Selanjutnya kita akan mendapatkan kredit kembali ke nomor smarthphone yang untuk dibeli sebelumnya pada saat pengembalian maksimal 24 jam.

Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa

Sebelum membeli aplikasi Android, pastikan Kamu telah memutuskan dan memilih aplikasi mana yang ingin Kamu beli dan wajib menggunakan kartu SIM untuk masuk ke jaringan.

Dan jangan gunakan wifi untuk mengaksesnya karena tidak berfungsi Bila Kamu tidak menggunakan kartu SIM atau kartu SIM.

Lihat cara membeli aplikasi Android menggunakan kredit dengan benar sehingga dapat dilakukan dengan lancar dan mudah.

1. Pilih aplikasi Android berbayar, bukan Gratis

Pilih aplikasi Android berbayar yang ingin Kamu beli melalui kredit dengan memilihnya di Google Play Store. Kemudian masukkan menggunakan akun Google Mail.

Selanjutnya Bila Kamu telah melakukan proses di atas, Kamu cukup mengklik metode pembayaran yang ingin Kamu lakukan.

Kamu dapat memilih pembayaran melalui pulsa untuk membeli aplikasi menggunakan pulsa.

2. Isi formulir

Setelah menentukan metode pembayaran melalui pulsa, formulir dan isi data akan muncul sesuai dengan data yang diminta.

Dalam proses selanjutnya Kamu mengklik menerima atau membeli untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

3. Isi kata sandi email dan kemudian unduh dan instal

Baiklah proses Kamu berikutnya akan diminta untuk mengisi kata sandi dari akun Google yang masuk akun.

Selanjutnya klik Konfirmasi dan tunggu beberapa saat Kamu dapat mengunduh atau menginstal aplikasi atau game yang dibeli dan pulsa akan dipotong sesuai dengan harga yang tercantum dalam aplikasi.

Baca Juga: Cara Unduh Video Facebook Mp4 Di Android & PC

Kesimpulan

Nah itulah, Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa, Semua Operator!. Semoga kamu yang ingin membeli aplikasi di google play store dengan pulsa lancar jaya tanpa ada hambatan sama sekali.

Terimakasih telah mengujungi DmasTekno dan jangan lupa untuk share & komentar 😊.

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa, Ternyata Gampang Loh!"