Cara Mengisi Shopeepay lewat BSI Mobile

Cara Mengisi Shopeepay lewat BSI Mobile

Cara Mengisi Shopeepay lewat BSI Mobile – Shopeepay adalah layanan uang elektronik yang dapat digunakan untuk transaksi online di e-commerce shopee atau pembayaran digital lainnya.

Ada beberapa cara untuk menambah Shopeepay yang dapat dipilih pengguna. Untuk pelanggan Bank Islam Indonesia, Kamu dapat mencoba mengisi Shopeepay atau cara menambah Shopeepay melalui BSI Mobile.

Selain itu, cara mengisi Shopeepay juga dapat dengan metode lain. Seperti Top Up Shopeepay melalui Shopee Mitra, Alfamart, Indomaret ke QR Code Scan di Circle K.

Cara Mengisi Shopeepay lewat BSI Mobile dengan Mudah

Shopeepay sendiri dapat digunakan untuk bertransaksi melalui platform Shopee seperti tipe produk berbelanja, membayar tagihan dan lainnya.

Tetapi sebelum digunakan, pengguna harus menambah shopeepay terlebih dahulu.

Sedangkan BSI Mobile adalah aplikasi bank-m-banking Indonesian (BSI) yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi melalui smartphone. Salah satunya adalah untuk Top Up Shopeepay.

Bagi Kamu yang masih bingung tentang cara mengisi Shopeepay lewat BSI Mobile, lihat penjelasan berikut.

Perlu dicatat, Top Up Shopeepay minimum melalui BSI Mobile adalah RP. 10.000. Pastikan saldo di akun BSI Kamu cukup untuk menambah Shopeepay (cara mengisi Shopeepay).

Pengguna dapat menambah Shopeepay hingga RP. 2 juta untuk akun yang belum diverifikasi dan RP. 10 juta untuk akun yang telah diverifikasi.

Shopeepay memiliki batas akumulasi saldo hingga Rp 20 juta per bulan. Batas ini akan kembali dari awal pada tanggal 1 setiap bulan.

Baca juga: Cara Mengisi ShopeePay Lewat BNI

Cara Mengisi Shopeepay Lewat BSI Mobile

Ditulis dari situs web resmi BSI, berikut langkah – langkah berikut atau cara mengisi Shopeepay (cara menambah Shopeepay) melalui aplikasi seluler BSI:

  • Buka aplikasi seluler BSI
  • Pilih Topup Ewallet
  • Pilih Shopeepay
  • Masukkan Nomor Virtual Account (VA) dari Aplikasi Shopee Kamu
  • Kemudian, masukkan top -up nominal dan pin, lalu konfirmasi transaksi
  • Sukses Top Up Shopeepay

Cara Mengisi Shopeepay dari Aplikasi Shopee

Kamu juga dapat menambah Shopeepay melalui akun virtual dengan membuka aplikasi Shopee. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Shopee dan masuk.
  • Pilih Shopeepay di halaman utama aplikasi Shopee, lalu klik konten saldo.
  • Klik opsi “Transfer Bank”.
  • Pilih bank yang Kamu inginkan dan klik “Konfirmasi”. (Pilihan Bank: Seabank, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Bank Syariah Indonesia, dan Bank Permata).
  • Selanjutnya, Kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran.
  • Di bagian atas halaman pembayaran, Kamu dapat melihat informasi tentang jumlah biaya admin yang dibebankan dan akan dikurangkan melalui saldo bank Kamu.
  • Klik “OK” jika Kamu memahami instruksi transfer.
  • Untuk melihat detail isi keseimbangan, klik “transaksi terakhir” yang ingin Kamu lihat di halaman Shopeepay utama.

Baca Juga: Cara Mengisi Shopeepay Lewat BRI

Jumlah saldo yang memasuki Shopeepay sama dengan nilai yang ditopang (khususnya BCA, Mandiri, BRI).

Jika Kamu mengisi saldo Rp 100.000, maka jumlah saldo yang masuk adalah RO100.000. Mengisi keseimbangan melalui seabank tidak akan dikurangi dengan biaya admin.

Saldo Shopeepay Kamu akan dimasukkan dalam 1×24 jam setelah pembayaran diverifikasi. Silakan hubungi Layanan Pelanggan Shopee jika saldo belum diterima dalam 1×24 jam.

Jika Kamu mengalami kendala pembayaran saat mengisi saldo Shopeepay, hubungi Layanan Pelanggan Shopee dengan menginformasikan nomor transaksi.

Kamu dapat menemukan nomor transaksi dengan memilih saldo top -up yang gagal di bawah transaksi terakhir, lalu klik salin.

Baca juga: Cara Mengisi Shopeepay Lewat BCA

Kesimpulan

Nah itu dia Cara Mengisi Shopeepay lewat BSI Mobile. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang ingin mengisi shopeepay untuk pembayaran barang yang dibeli pada platform shopee.

Terimakasih telah mengunjungi Dmastekno dan jangan lupa untuk berbagi & berkomentar 😊

Posting Komentar untuk "Cara Mengisi Shopeepay lewat BSI Mobile"