10 Aplikasi Sadap Whatsapp yang Bisa Disembunyikan

10 Aplikasi Sadap Whatsapp yang Bisa Disembunyikan

10 Aplikasi Sadap Whatsapp yang Bisa Disembunyikan Mengetuk percakapan melalui WhatsApp atau media lain sangat identik dengan hal -hal negatif. Ini tentu saja akan membahayakan pihak lain.

Namun, tidak semua penyadapan WA digunakan untuk hal -hal negatif. Itu semua tergantung pada cara menggunakannya.

Misalnya, ada orang tua yang memanfaatkan anak untuk mengendalikan asosiasi anak -anak mereka. Selain itu, ada juga orang yang ingin mengetahui isi percakapan pasangan mereka.

Jika Kamu sedang mencari aplikasi sadap WA yang Bisa Disembunyikan terbaik, mari kita bahas aplikasi apa yang dapat digunakan.

Baca Juga: Cara Download Freepik Premium Secara Gratis Terbaru

10 Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan

Seperti yang dijelaskan di atas, aplikasi Tapper WA 2019 terbaik tidak selalu merugikan. Berikut adalah beberapa aplikasi untuk mengetuk WA terbaik yang dapat dicoba.

1. Whatsdog

WhatsDog adalah aplikasi tapper WA 2019 terbaru yang dapat dicoba. Jika dilihat secara teknis, WhatsDog cukup mudah dimengerti. Setiap orang dapat menggunakannya tanpa mengalami kesulitan.

Sistem operasi adalah membuat satu angka untuk masuk dalam dua smartphone secara real time. Kemudian, pengguna dapat mengirim pesan palsu ke kontak menggunakan nama korban.

Kelemahan dari aplikasi WhatsDog adalah bahwa ia dapat dicatkan menggunakan smartphone korban jika pengguna telah terdeteksi.

2. Web Scanner Whatsapp

WhatsApp Web Scanner adalah fitur resmi dari aplikasi WhatsApp. Proses ini dilakukan melalui komputer atau ponsel cerdas secara bersamaan.

Harap dicatat bahwa pengguna tidak boleh menyalahgunakan aplikasi ini karena WhatsApp sudah melaporkan kasus.

Banyak pengguna WhatsApp merasa privasi mereka menjadi terganggu.

3. Air Droid dan Hider

Air Droid dan Hider adalah aplikasi penyadap yang dapat disembunyikan yang dapat mengontrol korban dari jarak jauh.

Aplikasi ini tidak hanya dapat mengetuk aplikasi WhatsApp, tetapi juga dapat memiliki hidangan yang merupakan aplikasi tersembunyi.

Penyembunyi berguna untuk menyembunyikan notasi dari aplikasi udara droid. Keuntungan dari aplikasi ini adalah bahwa pengguna dapat mengetuk aplikasi lain tanpa ditemukan. Namun, instalasi membutuhkan waktu lama.

4. Thetruthspy

Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar untuk mengetuk percakapan WhatsApp. Meskipun dibayar, Kamu dapat mengunduhnya dengan mudah di Google dalam bentuk aplikasi.

Cara menggunakan thetruthspy cenderung mudah. Kamu harus menginstal aplikasi ini di smartphone korban. Kemudian, Kamu dapat memantau thetruthspy melalui ponsel atau komputer.

5. ClonApp Messenger

Aplikasi Sapping WA Clonapp Messenger berfungsi dengan menggKamukan akun WhatsApp ke smartphone pengguna.

Untuk dapat mengetuk WA menggunakan Clonapp Messenger, pengguna membutuhkan QR atau Barcode dari Korban WA.

Baca Juga: Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Tanpa APK

6. MSPY

Aplikasi MSPY adalah aplikasi yang cukup populer di dunia. Menggunakan aplikasi keren ini, Kamu dapat membaca semua obrolan WhatsApp di smartphone korban.

Bahkan, panggilan dan pesan multimedia dapat dilihat. Aplikasi ini menawarkan fitur lengkap mulai dari pemantauan panggilan masuk, email, dan SMS.

Sekarang, MSPY telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.

7. Whatsap Sniffer

WhatsApp Sniffer adalah aplikasi penyadap gratis WA yang populer di antara banyak orang. Peretas mempelajari teknik ini karena terbukti efektif untuk meretas aplikasi lain.

Teknik yang kuat ini tidak akan membuat pengguna repot -repot karena tidak perlu melakukan pengkodean. WhatsApp Sniffer sendiri adalah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan yang terkenal.

Keuntungan dari WhatsApp Sniffer adalah bahwa penggunaannya mudah dan dapat meretas percakapan WA secara realtime.

Tetapi kelemahannya, pengguna tidak dapat menggunakan jarak jauh. Target tidak dapat ditentukan secara acak.

8. Flexispy

Aplikasi ini cocok untuk pemantauan mitra atau anak -anak. Cara menggunakan aplikasi Flexispy juga mudah.

Setelah aplikasi ini diinstal, Kamu dapat dengan diam -diam mengambil kendali penuh pada WhatsApp korban. Flexispy menawarkan lebih dari 150 fitur untuk memantau WhatsApp, Facebook, SMS, dan bahkan email.

9. Ispyoo

Aplikasi penyadapan tersembunyi pertama adalah Ispyoo. Aplikasi Ispyoo ini adalah salah satu rekomendasi yang dapat Kamu unduh. Dan memang banyak yang menggunakan aplikasi yang satu ini.

Tentu saja dengan menggunakan GPS di dalamnya. Sejarah panggilan dan file multimedia akan membuat ketukan berjalan lebih sempurna.

Selain itu, Kamu juga dapat mendengar suara di lingkungan sekitarnya dari para korban para korban yang akan Kamu ketuk.

Aplikasi ini sendiri juga memiliki mikrofon yang dapat merekam dan menyimpan beberapa suara di sekitar smartphone yang akan Kamu ketuk.

10. What Web Plus

Apa Web Plus adalah salah satu aplikasi penyadapan resmi dari WhatsApp. Kamu sendiri dapat melakukannya hanya menggunakan situs web. Selain itu, Kamu juga dapat masuk melalui browser dengan dua perangkat yang berbeda.

Dan aplikasi yang satu ini dapat Kamu gunakan untuk melakukan penyadapan.

11. Sniper Whatsapp

WhatsApp Sniper adalah salah satu aplikasi wa tapper yang digunakan peretas. Kamu juga tidak perlu repot -repot melakukan pengkodean dan hal -hal lain untuk meretas aplikasi lain.

Namun, kelemahan yang terkandung dalam aplikasi ini adalah bahwa Kamu tidak dapat menggunakannya dalam jarak yang sangat jauh.

Dan memang Kamu harus menggunakan jaringan yang sama jika Kamu ingin membuat ketukan yang baik.

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Operator Lain Tanpa Ada Biaya Tambahan

Kesimpulan

Nah itu dia 10 Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang ingin menyembunyikan aplikasi sadap WA agar tidak dilihat oleh orang lain.

Terimakasih telah mengunjungi Dmastekno dan jangan lupa untuk berbagi & berkomentar 😊

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Sadap Whatsapp yang Bisa Disembunyikan"