Cara Langganan Netflix Pakai OVO

Cara Langganan Netflix Pakai OVO

Cara Langganan Netflix Pakai OVO –  Jika Kamu salah satu hobi menonton film, Kamu tahu tentu saja bahwa banyak penyedia layanan streaming film adalah lokal dan asing. Netflix adalah salah satunya, meskipun sebelumnya dilarang oleh pemerintah, tetapi sekarang telah sah.

Oleh karena itu, setiap pengguna yang ingin berlangganan difasilitasi dalam pilihan metode pembayaran yang tidak harus menggunakan kartu kredit.

Karena beberapa portofolio digital juga mendukung bahkan jika mereka diminta untuk mengakses aplikasi bagian ketiga seperti itemKU, Marketplace, dll.

Uang virtual yang sudah mendukung salah satunya adalah OVO, produk tunggal ini bekerja dengan banyak pedagang dan perusahaan besar seperti Grab, Tokopedia, Lazada, dll.

Tentu saja, tidak hanya OVO, Kamu juga dapat berlangganan Netflix menggunakan Gopay dan kami sudah menjelaskan Kamu.

Saat rapat kali ini, kami ingin memberi tahu Kamu cara berlangganan Netflix menggunakan OVO melalui aplikasi bagian ketiga, Itemku, tetapi sebelum itu, pastikan Kamu sudah memiliki akun artikel saya. Mengapa demikian? Direncanakan untuk mengakses aplikasi lebih mudah.

Cara Langganan Netflix Pakai OVO dengan Mudah

Tentu saja, banyak kekasih yang menonton film semakin penasaran untuk mengetahui cara berlangganan Netflix menggunakan OVO, bukan? Untuk menanggapi keingintahuan ini, silakan langsung cek artikel di bawah yang telah disiapkan seperti di bawah ini.

Baca Juga: Cara Langganan Netflix Pakai Gopay

Persyaratan Langganan Netflix Pakai OVO

Agar proses berlangganan lancar, pastikan telah memenuhi beberapa kondisi yang diperlukan. Untuk menemukan semuanya atau tidak, pertimbangkan syarat dan ketentuan berikut.

  • Memiliki akun Netflix.
  • Menentukan paket berlangganan.
  • Sudah tahu harga paket berlangganan Netflix.
  • Lebih dari memastikan keseimbangan ovo.
  • Tunduk pada biaya layanan.
  • Ada akun, ItemKu.
  • Terhubung dengan koneksi internet yang kenceng.

Biaya Paket Langganan Netflix Pakai OVO

Setidaknya ada 4 paket Netflix yang dapat Kamu pilih, di mana setiap paket memiliki kelebihan sendiri. Jika Kamu penasaran dan ingin tahu lebih banyak secara detail, Kamu dapat melihatnya secara langsung sebagai berikut.

1. Smartphone

Dalam paket ini, ia meningkatkan di mana hanya RP 49.000, jika Kamu membayar paket, dapatkan instalasi dalam bentuk film tanpa batas dan emisi televisi pada 1 smartphone atau layar tablet.

2. Smartphone 2

Kemudian, paket kedua adalah dengan harga 120.000, kemudian, setiap pengguna dapat menonton film dan acara televisi tanpa batas pada 1 layar adalah melalui smartphone, tablet, laptop, dan televisi.

3. Standar

Kemudian, paket stKamur dengan kualitas HD untuk berlangganan, Kamu harus membayar 153 ribu rupee, sementara instalasi diperoleh dalam bentuk kualitas gambar HD, 2 layar dapat digunakan melalui smartphone, tablet, laptop komputer, dan televisi.

4. Premium (Ultra HD / HD)

Kemudian lanjutkan menuju paket terakhir adalah premium di mana emosi membayar Rp. 186.000 dengan gambar ultra HD dan HD, lebih menarik dapat terhubung pada 4 layar, yaitu smartphone, tablet, laptop, dan televisi.

Baca Juga: Cara Top Up GoPay Via BCA, BRI, BNI, BSI, Dan Mandiri

Cara Langganan Netflix Pakai OVO dengan Mudah

Tidak sulit untuk berlangganan Netflix menggunakan portofolio digital OVO, karena saat ini ada banyak aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna untuk berlangganan dengan mudah.

Di sini, kita akan Langkah demi Langkah panduan mudah tentang cara membayar Netflix setiap bulan seperti di bawah ini.

1. Buka aplikasi ItemKu

Pertama buka aplikasi ItemKU melalui perangkat HP, pastikan itu juga terhubung ke koneksi Internet yang halus.

2. Hubungkan ke akun Itemku

Harap terhubung terlebih dahulu, jika Kamu tidak memiliki akun untuk segera merekam akun terlebih dahulu sehingga prosesnya lebih mudah dan lebih cepat.

3. Klik pada bagian menu aplikasi Streaming

Di tampilan utama aplikasi itemKu, cukup klik pada menu aplikasi streaming tergantung pada gambar di atas.

4. Pilih menu Netflix

Lalu akan ada banyak penyedia layanan yang telah berkolaborasi dengan artikel saya, cukup pilih Netflix.

5. Memilih paket Netflix

Kemudian Kamu dapat memilih beberapa paket berlangganan, silakan beradaptasi dengan keinginan.

6. Tekan Beli Instan

Ketika Kamu yakin akan memilih paket, langkah selanjutnya adalah mengklik Beli Instan.

7. Pilih metode pembayaran OVO

Kemudian cukup pilih metode pembayaran, tergantung pada judul di atas, lalu pilih Portofolio Digital OVO.

8. Klik Beli Sekarang

Jika Kamu telah menentukan bahwa metode pembayaran tersedia, langkah selanjutnya adalah hanya mengklik membeli sekarang di bagian bawah Kamu sendiri.

9. Masukan No OVO HP dengan Jumlah Entri

Di layar berikutnya, Kamu hanya perlu memasukkan nomor ponsel yang disimpan dalam aplikasi OVO, pastikan itu bukan entri yang buruk bahkan jika nomor.

10. Klik Bayar dengan OVO

Jika benar untuk memasukkan nomor ponsel di aplikasi OVO, silakan terus klik membayar dengan OVO.

11. Klik Bayar

Langkah terakhir adalah mengklik pembayaran, lalu terus masukkan pin OVO dan sampai Kamu berhasil berlangganan Netflix selama 30 hari.

Baca Juga: Cara Pakai TransferWise Dengan Mudah

Keuntungan dari Langganan OVO

Dengan membayar Netflix, penggunaan OVO memungkinkan semua orang yang suka menonton film, karena tidak ada metode pembayaran yang ditagih untuk menggunakan kartu kredit. Nah, berikut adalah beberapa keuntungan lain yang bisa Kamu dapatkan.

  • Proses berlangganan mudah dan cepat.
  • Biaya layanan cukup murah.
  • Ada banyak paket yang bisa Kamu pilih.

Kesimpulan

Nah itu dia Cara Langganan Netflix Pakai OVO. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang ingin berlangganan Netflix tapi ingin bayar pakai OVO.

Terimakasih telah mengunjungi Dmastekno dan jangan lupa untuk berbagi & berkomentar 😊

Posting Komentar untuk "Cara Langganan Netflix Pakai OVO"